Pages

Senin, 20 Mei 2013

Chelsea siap lepas Torres


Chelsea Siap Lepas Torres Rp 435 Miliar


Fernando Torres 


         Chelsea siap lepas Torres  Rp 435 Miliar
London
 : Juara Europa League, Chelsea dikabarkan akan menjual penyerang mereka, Fernando Torres. The Blues siap melepas pemain berpaspor Spanyol tersebut apabila ada klub yang berani membayar 30 juta pounds.

Dengan harga itu, Chelsea akan mengalami kerugian sekitar 20 juta poundsterling. Pasalnya Torres dibeli dari Liverpool dengan harga 50 juta pounds. Eks pemain Atletico Madrid ini jadi pemain termahal Liga Premier.

Penampilan El Nino memburuk saat hijrah ke Chelsea. Torres kehilangan naluri mencetak gol seperti yang ia tunjukkan di Atletico dan Liverpool. Namun Torres selalu dipercaya mengisi tempat di tim utama Chelsea.

Secara keseluruhan, Torres mencetak 34 gol dari total 130 penampilannya bersama Si Biru sejak bergabung pada Januari 2011. Diyakini, laga kontra Everton bakal menjadi pertandingan terakhirnya dengan balutan Chelsea.

Kabarnya, Jose Mourinho yang digadang-gadang akan kembali ke Stanford Bridge ingin meminta penyerang baru. Ada dua pemain yang diincar Mourinho yakni Andre Schurrle (Bayer Leverkusen) dan Edison Cavani (Napoli).

Di tengah isu kepergian dari London, Torres sebenarnya memilih bertahan selama mungkin. "Saya telah meneken kontrak selama lima tahun dan saya berharap bertahan paling tidak selama itu," ucap Torres.(TS)

0 komentar:

Posting Komentar