Pages

Senin, 20 Mei 2013

Fernando Torres Bakal Diobral


            Fernando Torres Bakal Diobral


Tampil buruk di musim ini, posisi Fernando Torres di Chelsea terancam.Laga versus Everton di Liga Primer, Minggu (19/5), bisa saja jadi partai terakhir Torres bersama Chelsea. 
torres di obral

Media-media Inggris menyebut the Blues siap melepas striker asal Spanyol itu meski bakal rugi puluhan juta pound.
Surat kabar the Sun menyatakan juara Europa League tersebut ingin membuang El Nino, julukan Torres, karena dinilai tidak subur lagi. 
Total, mantan penyerang Liverpool itu mengemas 22 gol musim ini atau dua kali lipat jika dibandingkan dengan musim lalu.
Sebelum menghadapi Everton, ujung tombak berusia 29 tahun itu hanya mampu menjaringkan tujuh bola di Liga Primer Inggris musim ini. Jumlah tersebut bahkan kalah banyak dari lesakan Juan Mata (11 gol) dan Frank Lampard (15 gol).
Torehan itu pun dinilai tidak sepadan dengan nilai transfernya seharga 50 juta pound (Rp744 miliar) dan gajinya 22 juta pound per tahun (Rp327 mioliar). 
Dengan hanya mencetak 34 gol sejak ditransfer dari the Reds pada Januari 2011 lalu, bisa dibilang satu gol Torres dihargai lebih dari 2 juta pound (Rp29 miliar).
Nilai yang terlalu mahal ini tentu menjadi pertimbangan bagi calon arsitek anyar Chelsea. 
The Sun menulis klub Stamford Bridge itu siap melego Torres ke klub manapun dengan harga 30 juta pound (Rp446 miliar) alias mereka rugi 20 juta pound (Rp297 miliar).

0 komentar:

Posting Komentar