Pages

Senin, 20 Mei 2013

Ingin Bawa Pulang Cristiano Ronaldo, MU Siapkan 982 Miliar


Ingin Bawa Pulang Cristiano Ronaldo, MU Siapkan 982 Miliar




Ingin Bawa Pulang Cristiano Ronaldo


ngomel.com – kompetisi liga-liga elit di eropa sudah hampir usai, itu artinya, sebentar lagi pintu bursa transfer musim panas 2013 akan segera dibuka. sejumlah nama pemain pun dikabarkan akan di lego oleh klub lamanya ke klub baru. salah satu nama pemain yang hangat diperbincangkan dalam bursa transfer musim pana syang akan datang adalah cristisno ronaldo. CR7 dikabarkan, akan kembali pulang ke Old Trafford, di mana Ia berhasil meraih banyak trofi bersama setan merah. berita mengenai transfer ronaldo tersebut, santer dihembuskan oleh media Inggris pada minggu lalu (05/05/2013).
diantaranya adalah, Daily Star yang mengabarkan bahwa manchester united akan memberikan penawaran yang fantastis terhadap real madrid untuk dapat memboyong cristiano ronaldo kembali ke MU. untuk dapat membawa penyerang tim nasional portugal yang memberikan peranan yang sangat vital pada Real Madrid tersebut, MU dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 77 juta euro atau setara dengan 982,763 milyar rupiah. di samping iu, tabloid tersebut juga memberitakan bahwa CR 7 sendiri, memiliki keingginan untuk kembali bermain di old trafford bersama MU. Diberitakan, bahwa pemain yang sukses membawa real madrid uara BBVA tahun lalu tersebut, mengungkapkan keingginannya untuk kembali bergabung dengan MU kepada mantan rekan timnya di United.
sebelum ini, juga sudah ada berita yang dari The Sun  menyatakan bahwa MU akan menawar Cristiano Ronaldo dengan tawaran pertukaran dengan Javier Hernandes (Chicarito) dan uang sebesar 70 juta euro atau sekitar 893,421 Rupiah. hal tersebut, diklaim sebagai permintaan Real Madrid menawarkan Nani. walaupun begitu, sepertinya rencana transfer tersebut tidak akn berjalan dengan mudah, karena, saat ini Ronaldo masih terikat kontrak dengan real madrid sampai dua tahun ke depan. sedangkan mengenai Chicarito yang memang diiinginkan real madrid, akn tetap ditawar dengan banderol 30 juta euro atau sekitar 382,895 miliar rupiah. bila kesepakatan mengenai kepindahan Cristiano Ronaldo gagal berlanjut.
- See more at: http://www.ngomel.com/ingin-bawa-pulang-cristiano-ronaldo-mu-siapkan-982-miliar-10522#sthash.0ihN3Wwm.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar