Pages

Minggu, 19 Mei 2013

Prediksi Borussia Dortmund vs Bayern Munchen



Prediksi Borussia Dortmund vs Bayern Munchen. Keduanya akan bertemu di final Liga Champion 2013. Namun, sebelum itu, ada kesempatan bagi kedua tim untuk saling mengukur kekuatan di Liga Jerman (Bundesliga) pada Sabtu, 4 Mei 2013 pukul 23.30 WIB. Bertempat di Signal Iduna Park, Marco Reus dkk. berusaha membalas dua kekalahan sepanjang musim ini.
Ya, meskipun dalam dua musim terakhir BVB seakan menjadi momok menakutkan untuk Munich, hal ini tidak terjadi dalam tiga pertemuan terakhir kedua klub. Bayern lebih unggul dengan 2 kemenangan dan satu seri. Artinya, ini satu-satunya kesempatan bagi pasukan Juergen Klopp untuk menaklukkan sang rival sekaligus menunjukkan, bukan tidak mungkin mereka yang menjadi yang terbaik di Wembley.
Sayangnya, kali ini skuad Dortmund tidak penuh. Lukasz Piszczek tidak akan dimainkan. Mario Goetze juga bermasalah dengan hamstring. Sven Bender ikut menjadi korban untuk menyingkirkan Real Madrid di pertengahan pekan. Juergen Klopp juga kemungkinan memberikan kesempatan untuk Julian Schieber berada di posisi Robert Lewandowski.
Sementara itu sang rival, Bayern Munchen tengah panas-panasnya. 20 gol dalam lima pertandingan terakhir sudah menjadi bukti bahwa pasukan Juup Heynckes datang ke Signal Iduna Park bukan untuk sekadar bersenang-senang.
Bisa jadi, laga ini menjadi sarana bagi Heynckes untuk menyegarkan skuad. Artinya, Mario Mandzukic, Franck Ribery, dan Arjen Robben yang berjasa besar atas kemenangan 0-3 di Camp Nou mungkin-mungkin saja diistirahatkan. Sementara, Toni Kroos dan Holger Badstubber, tidak akan tampil lagi hingga akhir musim.
Gelar juara Bundesliga memang sudah ada di genggaman tangan. Jarak 20 poin memang merentang. Tapi, duel Borussia vs Bayern adalah adu gengsi. Jadi, kedua tim akan bertarung mati-matian demi kemenangan di duel ke-100 kedua tim.
Head to Head
  • 27 Februari 2013     Bayern München  vs Borussia Dortmund 1-0
  • 1 Desember 2012     Bayern München vs Borussia Dortmund 1-1
  • 12 Agustus 2012  Bayern München vs Borussia Dortmund 2-1
  • 12 Mei 2012     Borussia Dortmund vs Bayern München 5-2
  • 11 April 2012     Borussia Dortmund vs Bayern München 1-0
Perkiraan Susunan Formasi
  • Borussia Dortmund (4-2-3-1): Weidenfeller; Großkreutz, Santana, Hummels, Schmelzer; Kehl, Şahin; Hofmann, Gündogan, Reus; Schieber
  • Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Van Buyten, Dante, Alaba; Martínez, Schweinsteiger; Müller, Pizarro, Shaqiri; Gómez
Prediksi Sidomi: 50-50

0 komentar:

Posting Komentar